Form WhatsApp

Outbound Murah Bandung Garut Pangalengan Ciwidey

shape image

Outbound Murah Bandung Garut Pangalengan Ciwidey

Outbound Bandung, kini sudah menjadi kebutuhan dan sebuah trend serta sebuah fenomena yang kian banyak digemari oleh Perusahaan dalam mengembangkan SDM. Mereka menyelenggarakan kegiatan Outbound Bandung dalam kerangka peningkatan kinerja dan performa anggota atau pegawainya yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas lembaga atau perusahaan sendiri. Outbound Bandung sendiri identik dengan kegiatan Teambuilding dimana sebuah aktivitas secara berkelompok yang saling berinteraksi untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan kelompok tersebut, didalam menuntaskan tugas ­tugas secara bersama sama melalui serangkaian aktivitas yang dirancang untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan sebelumnya.

1. Outbound Bandung 1H

Paket Outbound Bandung 1 hari merupakan paket yang hanya membutuhkan waktu 1 hari saja. Pada paket outbound yang satu ini tidak memerlukan penginapan. Kegiatan akan dimulai pada pagi hari dan kemudian selesai pada sore harinya.

2. Outbound Bandung 2H1M

Paket Outbound Bandung berikutnya yang bisa anda pilih adalah paket outbound 2 hari 1 malam. Sesuai dengan nama paket outboundnya, pada paket ini membutuhkan waktu 2 hari 1 malam.

3. Outbound Bandung 3H2M

Paket Outbound Bandung selanjutnya adalah paket outbound 3 hari 2 malam. Paket Outbound yang satu ini terbilang panjang dari waktu yang dibutuhkan, yakni 3 hari 2 malam. Dengan paket outbound yang satu ini anda sedikit lebih leluasa mengkombinasikan kegiatan outbound dengan paket paket kegiatan kami yang lain

PAKET HIKING

Hiking adalah aktivitas berjalan kaki di lingkungan alam yang indah sambil menyusuri jalur yang sudah ditentukan. Beberapa tempat Hiking di daerah Lembang adalah : Hutan Pinus Grafika Cikole, Tahura Bandung, Forest Walk Babakan Siliwangi.

Harus paham membedakan antara Hiking dengan aktivitas Trekking, Trekking adalah perjalanan panjang dengan berjalan kaki di jalur yang belum ditentukan dan tidak dilalui transportasi. Trekking lebih sulit daripada Hiking, baik dari segi mental maupun fisik. Program Hiking juga sangat baik untuk kesehatan dan dapat menyegarkan para peserta.


















© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now