Form WhatsApp

Outbound Training - Bank Danamon

shape image

Outbound Training - Bank Danamon

Outbound Training - merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.

Program Outbound Training yang dilakukan Perusahaan Danamon Outbound bukan hanya berupa tantangan  fisik dan mental, tetapi juga tantangan intelegensia. Program Outbound training dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif.

Outbound training sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya. 

Team Kami sebagai Eo Outbound makassar berfokus pada kualitas, bukan kuantitas, mengaplikasikan setiap detail dari konsep event yang telah disepakati sehingga menghasilkan event yang sangat terorganisir special dan luar biasa untuk semua klien kami.

Kallebos Outbound didukung personal-personal di dalam team yang selalu bekerja total dan memiliki berpengalaman serta handal dan professional di bidangnya masing-masing. Siap menjadikan hal-hal yang tidak mungkin pada awalnya menjadi event yang mengagumkan dan luar biasa, berbagai macam event telah kami organisir seperti outbound activity, company / family gathering, seminar event, school reuni party, dll.

Informasi dan Reservasi paket Outbound Hubungi :


© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now