Form WhatsApp

Penginapan di Daerah Malino Tinggimoncong Gowa dan Wisata Sulawesi Selatan

shape image

Penginapan di Daerah Malino Tinggimoncong Gowa dan Wisata Sulawesi Selatan

Penginapan di Daerah Malino Tinggimoncong Gowa dan Wisata Sulawesi Selatan


Bingung mencari lokasi untuk Acara Outbound atau Gathering perusahaan anda ? Dengan berkembang pesatnya industri wisata di Sulawesi Selatan sekarang ini ada banyak sekali lokasi wisata baru yang bermunculan. Tetapi jika anda merasa bosan dengan konsep wisata yang begitu – gitu saja kami  memberikan referensi Tempat Outbound dan Gathering yang mungkin saja ingin anda kunjungi.

LOKASI MALINO                             

Menyajikan panorama yang indah, Malino (Gowa) seakan menjadi surga bagi penikmat wisata alam. Ketika berkunjung ke Malino, berikut rekomendasi hotel dan penginapan murah.

Berada di Kabupaten Gowa, Malino selalu menjadi tempat wisata favorit bagi traveller yang berkunjung ke Makassar. Ada banyak objek wisata yang disediakan dengan daya tarik utama pemandangan alam berupa perbukitan. Menikmati liburan dan cocok untuk acara outbound gathering di Malino tentu Anda membutuhkan waktu lebih lama sehingga memerlukan tempat menginap.


 Malino Highland -- Malino merupakan wilaya yang terletak di bagian selatan kota Makassar, Sulawesi Selatan. Wilaya ini memiliki dataran tinggi dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika Malino masuk dalam daftar wilaya dengan destinasi wisata populer di Kabupaten Gowa. 

Salah satu destinasi wisata yang kerap kali dibajiri pengunjung adalah Malino Highland. Tempat ini merupakan perkebunan teh yang disulap menjadi destinas wisata cukup nyaman dan tak membosankan. Saking menariknya Malino Highland sampai-sampai di juluki sebagai New Zealand-nya Indonesia. 



Dengan kehadiran kebun teh sebagai destinasi wisata pasti memberi kesan keindahan tersendiri bagi masyarakat setempat dan wisatawan yang berkunjung ke sana. 

Kebun teh Malino Highland di sini tertata dengan rapi dan membentang sejauh 200 hektar di atas ketinggian 1200 dari permukaan air laut. Sehingga dari puncak tertinggi kebun teh kita dapat menikmati pemandangan serba hijau. Sangat recomendasi untuk anda yang ingin mencari tempat dengan nuasa alam tanpa bising sedikitpun.

Daya Tarik Malino Highland

Memiliki pesona yang cukup memanjakan mata, Malino Highland di kadang-kadangkan akan menjadi destinasi wisata populer di kabupaten Gowa. Bukan hanya terlihat dari kebun teh saja yang dimilikinya, tetapi juga terdapat cafe dengan konsep milenial. Di mana kita tahu cafe sekarang adalah tempat ngemil paling di sukai oleh anak muda dan orang tua. 

Di lain sisi, Malino Highland juga menawarkan berbagai jenis permainan yang mengasikkan, seperti misalnya menunggangi kuda, festival layang-layang, paralayang, bungee jumping, bersepeda, dan masih banyak lagi.

Paling menariknya lagi pada soreh hari di Malino Highland para pengunjung dapat menikmati pesona berupa senja dengan warna orange menyelimuti kebun teh. Tentu ini tak boleh terlewatkan, karena di malino sendiri jarang tempat wisata yang menyajikan view berupa senja soreh hari.


Fasilitas Malino Highland

Malino Highland juga dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang cukup baik. Tersedia Spot foto, Penginapan, tempat makan/Cafe dan juga aneka macam wahana yang bisa di coba.

1. Spot Foto 

Tempat wisata yang terbilang cukup luas ini tentu memiliki banyak sekali spot foto yang bisa dijadikan sebagai tempat berselfie. Anda dapat berfoto di tengah-tengah hamparan kebun teh dengan gaya yang kece. Terdapat juga nama Malino Highland yang terpampang di samping jalan menuju cafe. Di puncak gunung juga terdapat ayunan dengan view kebun teh, dan masih banyak lagi.

2. Penginapan

Untuk penginapan yang ada di Kawasan Wisata Malino Highland berbentuk villa dengan arsitek dan interior ruangan bergaya ala Jepang. Pelayan yang ada di Villa ini juga menggunakan pakaian ala jepang yakni baju Kimono. Hal ini memang di sengaja agar para pengunjung bisa menikmati liburan dan bisa menginap di penginapan ala internasional tanpa harus keluar ke Negeri. 

Untuk harga per kamar dari Villa ini yakni sebesar 1.800.000 sampai dengan 10.000.000 tergantung jenis dan juga berapa lama anda tinggal di sini.

3. Tempat Makan atau Cafe

Yusp, ini dia tempat yang paling favorit di setiap tempat wisata. Yah cafe atau tempat makan. Tentu tak lengkap rasanya jika berwisata tanpa ada cafe di daerah tersebut. Namun tenang saja, karena di kawasan wisata Malino Highland sudah terdapat cafe yang bisa anda jadikan sebagai tempat nongking. Cafe ini memiliki desain yang modern dengan tempat makan yang terdiri dari dua bagain yakni outdor dan indor. 

Sesasi menikmati  cofi di cafe ini sangat menyenangkan di mana wisatawan dapat menikmati senja di soreh harinya. Selain itu, menu di cafe ini juga terbilang bervariasi mulai dari kofe dengan aneka jenis, ada cappucino, dan lain sebagainya. Terdapat juga menu pelengkap yang bisa di gunakan sebagai teman ngemil. 

4. Wahana

Selain sebagai tempat yang cocok buat foto selfie, Malino Highland juga menyediakan wahana yang bisa di nikmati para pengunjung. Seperti misalnya tempat joging, area bersepeda, dan juga anda bisa mencoba menaiki kuda sambil berkeliling di kawasan wisata Malino Highland. Oh iya untuk harga jika ingin menggunakan kuda di sini yakni Rp. 

5. Kebun Bunga Malino Highland

Bukan hanya hamparan kebun teh yang bisa anda nikmati di kawasan wisata Malino Highland tetapi juga terdapat kebun Bunga. Di sini terdapat berbagai macam jenis bunga dengan aneka macam warna, ada kuning, putih dan juga merah. Di sini juga sangat cocok sebagai tempat berfoto selfie loh.


D'sawah Farm Malino

Rumah Kurcaci D'Sawah terletak di Malino dan memiliki lounge bersama, taman, dan teras. Fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki balkon. Kamar-kamar tertentu juga memiliki dapur kecil dengan kompor. Di Rumah Kurcaci D'Sawah, kamar-kamarnya memiliki seprai dan handuk.

Bulukumba berjarak 49 km dari akomodasi, sedangkan Maros berjarak 42 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, 41 km dari Rumah Kurcaci D'Sawah.



 wisata buatan yang cukup populer dengan keunikannya, yakni Rumah Kurcaci D’Sawah. Tempat tersebut masih tergolong wisata yang baru saja dibuka, namun keunikan struktur penataan dan bangunannya berhasil membuat wisata tersebut ramai dikunjungi para wisatawan. Umumnya, objek wisata ini banyak dikunjungi untuk para pengunjung yang ingin menginap di lokasi tersebut.

Cocok untuk Kegiatan Outbound, Family Gathering dan Lain-lainya.

Celebes Resort - Malino

Hotel Celebes terletak di Jl. Sultan Hasanuddin, Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Penginapan ini memiliki konsep hunian sederhana yang asri. Hampir di sekeliling bangunannya terdapat pepohonan dan rumput yang rindang dan hijau. Bagian depan tempat inap ini juga terdapat taman kecil yang letaknya tak jauh dari area parkir.


Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri, Anda bisa memarkir kendaraan di samping bangunan hotel atau di dalam bangunan. Area parkir yang disediakan cukup lebar, bahkan bisa ditempati oleh dua bus berukuran besar. Spot parkir ini juga aman, karena dilengkapi dengan penjagaan selama 24 jam. Bagi tamu yang menginap di hotel, tidak perlu membayar tiket parkir alias gratis.

Lembah Hijau Malino

Lembah Hijau Malino, Lokasi Camping Menarik nan Asri di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Destinasi yang pas untuk liburan akhir pekan.


Suguhkan panorama alam yang begitu menawan, tempat wisata ini juga masih bersih nan nyaman untuk dijelajah. Para wisatawan semakin dibuat betah, dengan suhu udaranya yang begitu sejuk. Cocok sebagai tempat bersantai sambil menjernihkan pikiran, disini terdapat pepohonan hijau yang cukup rimbun serta sungai yang mengalir di sekitarnya. Siapapun yang berkunjung kesana, dapat bermain sepuasnya sekaligus berpetualang.

Setiap mata memandang, Anda akan merasakan sesnsai luar biasa sambil menikmati segala keindahan yang diciptakan Tuhan. Semua kenyamanan yang ditawarkan, tidak jauh dari letak geografisnya yang berada di kawasan dataran tinggi. Tidak hanya bisa dinikmati sendiri, Anda juga bisa hunting foto kekinian di tempat ini. Selain mengabadikan momen spesial, tidak ada salahnya mengunduhnya di akun media sosial pribadi. Sebab disini kamu akan menemukan beberapa spot foto keren, yang menarik perhatian untuk dikunjungi.

Lemba Biru - Malino

Lembah Biru Malino adalah obyek wisata alam yang terletak di kawasan agrowisata Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Tepatnya di jalan Patene, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, kabupaten gowa.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah, tempat ini juga memliki fasilitas yang cukup lengkap. Lembah biru malino dilengkapi dengan kolam renang yang memiliki air yang biru dan tampak segar. Namun, wisatawan tidak disarankan untuk langsung menceburkan diri karena air di kolam ini sangat dingin, sehingga perlu melakukan adaptasi terlebih dahulu. Sementara, apabila kalian sudah terbiasa dengan air dingin, bisa langsung mencoba kesegaran kolam renang Lembah Biru.

Selain pemandian, tempat ini juga tersedia tempat dan tenda untuk camping, sepeda udara atau flying bike, hingga rafting untuk wisatawan yang doyan memompa adrenalin.

Bagi pengunjung yang ingin berfoto, pengelola pun sudah menyiapkan sejumlah spot foto yang asyik untuk selfie. Pengunjung dapat berfoto ria di hutan pinus yang rindang, meja dan kursi kayu di ketinggian, atau berlatar bangunan hotel dengan desain cukup kece.

Untuk wisatawan yang ingin menginap di tempat ini, pengelola pun telah menyediakan fasilitas penginapan Lembah Biru Lagoon yang terletak di dalam area wisata.

Villa Masagena Malino

Lokasi dan Fasilitas Villa Masagena

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Lokasi Villa Masagena tidak terlalu jauh dari pasar rakyat Malino dan kawasan wisata hutan pinus. Di sekitar tempat inap ini, juga tersedia sejumlah penginapan seperti Risty Cottage, Rity Cottage, Villa Rindu Alam Kav. 3, dan Makkareso Cottage Milano, yang mungkin bisa Anda jadikan alternatif bermalam jika kebetulan kehabisan kamar.


Villa Masagena sendiri menempati sebuah wilayah yang cukup luas, yang didominasi pepohonan dan rerumputan hijau, sehingga membuat suasana sekitar akomodasi menjadi lebih asri dan sejuk. Jadi, apabila Anda membutuhkan tempat yang benar-benar rileks dan nyaman untuk menghilangkan penat, Villa Masagena bisa Anda masukkan dalam list perjalanan Anda.

Secara tampilan, akomodasi ini mengusung bangunan berkonsep tradisional, dengan material kayu mendominasi setiap ruangan, mulai dinding depan hingga kamar. Bagian depan penginapan adalah teras mini, lengkap dengan pagar dan kursi untuk bersantai. Jika Anda ingin menikmati pemandangan Malino dengan lebih leluasa sambil minum kopi atau teh, Anda dapat langsung menuju balkon di lantai dua.

Sebagai sebuah tempat bermalam, pengelola sudah membekali Villa Masagena dengan sejumlah fasilitas yang memadai. Hadir dalam beberapa tipe, ada cottage yang memiliki dua unit ranjang, tiga kasur, hingga lima kasur. Selain itu, tersedia pula fasilitas seperti kamar mandi yang bersih serta perabotan dan area parkir pribadi di depan penginapan.

Villa Kyla Adventure 

PENGINAPAN HENDARTO CAMP ( TELETUBBIES ) Malino

PENGINAPAN RUMAH BIRU - HENDARTO CAMP ( TELETUBBIES ) DI DAERAH MALINO YANG COCOK UNTUK KEGIATAN OUTBOUND DAN FAMILY GATHERING

Penginapan yang bisa anda pilih adalah villa, sebab menginap di villa memberi pengalaman lebih baik dengan beragam fasilitas yang lengkap. Ditambah lagi, umumnya villa berada di kawasan wisata dengan panorama alam yang memukau.

Penginapan Hendarto Camp  - merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di  Lokasi wisata ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga. Ada beberapa pilihan villa di daerah Malino yang dapat dijadikan pertimbangan saat merencanakan liburan bersama keluarga. Sebelum memilih villa untuk liburan di Malino sebaiknya pertimbangkan lokasi yang dekat dengan tempat wisata andalan di wilayah ini. Dengan cara akan bisa lebih hemat waktu dan biaya.

Fasilitas :

Arena Outbound - Gathering

Pesanggrahan Malino

ika ingin bermalam di penginapan yang sederhana agar semakin menikmati suasana Malino, bisa Anda mengunjungi penginapan satu ini. Keunikan dari penginapan satu ini yaitu lokasinya yang dikelilingi pohon pinus yang semakin menambah asri Pesanggrahan Malino. Menghabiskan satu malam di penginapan ini mungkin Anda akan merasa kurang. Tak hanya panorama yang indah dan menakjubkan, fasilitas yang diberikan juga tak kalah menarik.

Permata Indah Resort, Tempat Wisata dengan Fasilitas Penginapan Dekat Waduk Bili-Bili


Bili-Bili merupakan sebuah desa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dan terkenal dengan Bendungan Bili-Bili yang menawarkan keindahan alam eksotis karena dikelilingi perbukitan.[1] Tak jauh dari area wisata ini, terdapat Permata Indah Resort yang merupakan sebuah tempat wisata dengan fasilitas akomodasi bertarif relatif terjangkau. Penginapan ini bisa Anda jadikan sebagai tempat inap ketika ingin mengeksplorasi Dam Bili-Bili.

Termasuk tempat wisata dengan fasilitas akomodasi yang ada di daerah perbukitan, Permata Indah Resort menawarkan pemandangan alam yang masih asri. Anda bisa melihat pepohonan, bukit yang hijau, dan hutan kecil di sekitarnya. Tak hanya itu, hampir seluruh area tempat inap ini dikelilingi taman dengan aneka tumbuhan berbunga dan pepohonan yang rindang. 






Halaman depan yang luas tidak hanya terhubung dengan taman samping penginapan, tetapi juga spot parkir. Tempat parkir di resort ini memang outdoor, tetapi tidak panas dan hawanya sejuk berkat tanaman di sekelilingnya. Area parkir yang cukup luas ini dibagi menjadi dua bagian, yakni untuk kendaraan beroda dua dan beroda empat. Untuk masalah keamanan, Anda tidak perlu khawatir, karena area ini selalu dijaga security selama 24 jam dengan ketat.

Fasilitas Permata Indah Resort Permata Indah Resort beralamat di Jl. Malino, Bonto Parang, Parangloe, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan dan berselang hanya dua menit dari Waduk Bili-Bili menggunakan kendaraan bermotor atau sepuluh menit berjalan kaki. Sementara itu, dari akomodasi menuju Wisata Alam Bili-Bili, Anda membutuhkan waktu tempuh tiga menit menggunakan kendaraan bermotor.

Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering Hubungi :

Desa Wisata Langit Topidi Resort





Harga Penginapan Langit Topidi Resort

Untuk harga penginapan nantinya Anda akan memilih kategori penginapan yang dapat Anda pilih yaitu Glamping Kaca atau Glamping Tirai tentunya dengan harga yang berbeda dan juga fasilitas yang menarik. Untuk informasi lebih lengkap atau Anda ingin reservasi terlebih dahulu Anda dapat menghubungi akun instagram resmi @angittopidiresort menurut kami lebih baik reservasi terlebih daulu sebelum berkunjung ke tempat tersebut.

Alamat: PV8P+349, Topidi, Bonto Lerung, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92174

Makkareso Cottage Malino





Address: Kawasan Lontara Malino, Batulapisi Dalam, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92174 


Villa orange Hills Malino











Villa orange Hills Malino

Jl. Poros Malino No.Km 85, Pattapang, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171 


Penginapan Bulutana Malino




Alamat: Jalan Haji Ganyu No.32 Malino, Bulutana, Kec. Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92174  Telepon: 

Daftar Nama Penginapan Alamat 

Nama PenginapanAlamat & Nomor TeleponKisaran Tarif Per Malam
Villa Resort Celebes Ibrahim EndentenJl. Sultan Hasanuddin No. 1, Malino Rp250.000
Celebes Garden Ibrahim EdentenJl. Sultan Hasanuddin No. 76, Malino Rp250.000
Pondok AriaJl. Endang No. 24, MalinoRp250.000
Pesanggrahan MalinoJl. Endang No. 1, MalinoRp250.000
Bukit Indah MalinoJl. Endang No. 20, MalinoRp250.000
Wisma Bulog Abdul HamidJl. Endang No. 5, MalinoRp250.000-Rp500.000
Penginapan Bulutana Ronald G. PhilipsJl. H. Ganyo No. 32, MalinoRp500.000
Mess Gulat A.M SandewangJl. Anuang No. 38, MalinoRp200.000
Wisma SalewanganJl. Anuang, MalinoRp200.000
Villa Istana Ir. Haerana GaffarJl. Anuang No. 9, MalinoRp500.000
Penginapan AlmandaJl. Waspada No. 14, MalinoRp200.000
Penginapan Sederhana Hj. RosminiJl. G. Lompobattang No. 90, MalinoRp200.000
Wisma LompobattangJl. G. Lompobattang No. 89, MalinoRp250.000
Pondok Lembah BiruJl. Patene, Malino

(0417) 21007 – 21108

Rp250.000
Hotel Pinang MasJl. Karaeng Pado’ No. 79, MalinoRp200.000
Penginapan Ballarimoncong Hj. Suraidah AdnanJl. Waspada No. 9, MalinoRp200.000
Malino HighlandsMalino HighlandsRp250.000
Wisma BerdikariJl. Endang No. 46, MalinoRp200.000
Hotel Bukit IndahJl. Endang No. 2, MalinoRp200.000
Villa Venus KencanaJl. Anuang No. 24, MalinoRp200.000

Lokasi Makassar :

Maxone Hotel

Temukan tempat yang tepat ,bersantai bersama dengan kolega dan rekan kerja, dengan paket Outbound di Max Garden, sambil menikmati alam terbuka di tengah kota.

Pantai Galesong

Pantai Galesong merupakan objek wisata hasil penataan lingkungan pesisir menjadi kawasan wisata terpadu. Lokasi ini menggabungkan antara pantai dengan kolam renang yang berada di bibir pantai. Adanya hotel ala mediterania, restoran, serta berbagai wahana pemacu adrenalin hingga outbond melengkapinya.


Berada di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, membuatnya dikenal dengan nama Pantai Galesong Takalar. Destinasi wisata ini juga cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

Bugis waterpark

Bugis Waterpark merupakan salah satu tujuan rekreasi wisata di Kota Makassar.



Berlokasi di Perumahan Bukit Baruga, waterpark dengan konsep Bugis ini menawarkan beragam wahana permainan air yang lengkap dan patut untuk dicoba.

Wahana seperti Pinisi Slide, Mapettang, Tappasorong, serta wahana lainnya bisa dimainkan oleh anak-anak dab dewasa.

Total ada lebih dari 20 wahana air di waterpark ini.

Tempat cocok untuk Kegiatan outbound wisata dalam berbagai kemasan paket :

- paket usia pra sekolah atau PAUD,

- paket anak SD,

- paket anak TK,

- paket anak SMP,

- paket dewasa

Padivalley Golf

Fasilitas dan Tarif Green Fee Lapangan Padivalley Golf Club

Clubhouse

Padivalley Golf Club menyediakan clubhouse yang berada di atas bukit, sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan danau, kota Makassar dan perbukitan Gowa dengan jelas. Clubhouse yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat tempat ini bisa menjadi tempat hiburan sekaligus tempat relaksasi bersama sahabat atau keluarga.


Restoran The Village

Pengunjung juga bisa menikmati kelezatan hidangan kuliner nusantara, oriental dan western di restoran The Village. Restoran luas yang berada di tengah lapangan golf dan dikelilingi oleh pepohonan ini berkapasitas 250 orang sehingga bisa dipakai sebagai lokasi perjamuan seperti acara pernikahan, pertemuan, reuni dan acara lainnya.

Jika berkunjung ke restoran The Village, jangan lupa untuk menikmati menu Konro bakar dan sop buntut saus Thailand yang menjadi menu andalan restoran ini.

Fasilitas Lainnya

Lapangan golf yang diorientasikan sebagai lokasi wisata keluarga ini juga memiliki beberapa fasilitas tambahan lainnya seperti ruang loker berkualitas bintang 5, fasilitas kedi, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 350 orang dan ruang VIP.

Pulau Panambungan

Pulau Panambungan, Sulawesi Selatan, mungkin tidak banyak di dengar dibandingkan pulau-pulau eksotis lain di Indonesia. Padahal, pulau ini memiliki keindahan yang masih belum banyak terjamah manusia. Meski demikian, pulau ini juga menjadi pilihan dari wisatawan untuk menenangkan diri karena jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Hanya ada suara air laut dan gemerisik pepohonan.


Pemandangan di pulau ini juga sangat indah. Oleh karena itu, wisatawan tidak hanya berasal dari Makassar dan sekitarnya, tapi juga dari daerah-daerah lain di Indonesia. Bahkan banyak pula wisatawan asing yang ingin mengunjungi pulau tropis ini. Biasanya wisatawan ini berasal dari Italia, Belanda, Perancis, dan juga Jerman.

Pulau Kayangan

Daya Tarik Pulau Kayangan Pemandangan indah Pulau Kayangan mulai dinikmati saat perjalanan menuju pulau tersebut. Sementara dari tengah laut, Kota Makassar juga terlihat elok Pulau Kayangan merupakan pulau yang tergolong sepi dengan luas sekitar dua hektar. Tempat ini dikelilingi gugusan karang. 



Wisatawan akan menikmati pemandangan laut lepas di sebelah barat pulau, sementara di bagian timur wisatawan akan menikmati lautan yang menghadap langsung Kota Makassar serta pelabuhan.

Pulau Samalona 

Samalona merupakan sebuah pulau kecil yang letaknya berada di dekat kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, ada pantai berpasir putih dan lautan yang biru jernih, namanya pantai Samalona.


Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Selain dapat membuat Anda terpesona, suasananya juga dijamin dapat melepas kepenatan.

Siapapun yang pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini pasti akan langsung merasa kagum melihat keindahan Samalona. Jika aktifitas Anda selama ini sibuk dan penat dengan keramaian kota, tempat ini bisa menjadi pilihan liburan yang tepat.

Pulau Lae Lae

Pulau ini terkenal memiliki pemandangan sunset yang menawan. Sangat cocok untuk di jadikan tempat berlibur dan bersantai. Suasananya yang hening sangat cocok untuk dijadikan tempat escape dari hiruk pikuk kota. Jumlah penduduk yang tinggal di pulau ini pun tidak begitu banyak, hanya sekitar 1700an jiwa.

Wisata Pulau Lae-lae Ukuran Pulau Lae-lae memang tidak terlalu besar. Luasnya hanya sekitar 0,04 km persegi. Begitu Anda menginjakkan kaki di Pulau ini, Anda akan di sambut dengan hamparan pasir putih dengan pepohonan yang terlihat sudah mengering tanpa daun. Pantai di Pulau Lae-lae ini memang punya pemandangan yang khas. Meskipun pasirnya tidak seputih pasir di Pantai Laguna Kalianda di Lampung, namun dengan adanya pohon-pohon yang daunnya sudah gugur ini membuat pemandangan jadi terlihat unik dan berbeda dengan pantai lainnya. Jika cuaca sedang cerah, maka perpaduan antara pantai dan awan-awan putih yang ada di langit menjadi sebuah pemandangan yang sangat cantik. 

Ada banyak sekali spot yang bagus untuk di jadikan tempat berfoto di sekeliling pulau ini. Bibir pantai diantara pohon-pohon kering adalah salah satunya. Anda juga bisa bersantai di atas jaring yand di ikat diantara pepohonan. Bersantai sambil menikmati angin pantai yang bertiup pasti sangat menyenangkan. 

Apalagi saat itu cuaca sedang cerah dan pemandangan laut lagi bagus-bagusnya. Pasti rasanya Anda tidak ingin pulang. 



Selain bersantai menikmati keindahan pAntai, bagi Anda yang ingin berenang dan snorkeling perairan di pulau ini juga terkenal memiliki keindahan bawah laut yang tak kalah cantiknya. 

Anda tetap bisa melihat pemandangan ikan-ikan tropis berwarna-warni yang ada pada perairan dangkal di sekitar pantai. Perhatikan kaki Anda saat menginjak dasar, karena di perairan pulau ini juga banyak terdapat bulu babi. Bisa repot jika Anda sampai menginjaknya.


Lokasi Bulukumba :

Pantai Bira

Pantai Tanjung Bira merupakan salah satu potensi alam yang berasal dari Sulawesi. Perlu diakui bila, kawasan Sulawesi memang mempunyai daya esoktis yang tinggi.

Kawasan alamnya seakan mampu menghipnotis semua orang untuk datang dan menikmatinya. Selain itu, alam Sulawesi seakan mampu mencerminkan keindahan Indonesia di Mata dunia.

Banyak wisatawan menyebut kawasan ini sebagai maladewanya Indonesia. Bila dilihat secara mendalam, kawasan ini memang mirip dengan pantai yang disuguhkan negara tersebut.

Tanjung Bira Makassar atau juga disebut dengan tanjung bire ini mempunyai kehidupan bawah laut  yang menggemaskan.



Pantai Bara

Pantai Bara merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi bila datang ke Sulawesi Selatan. Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati suasana yang sepi dan damai. Hal itu karena area pantainya belum terlalu ramai kunjungan turis seperti saudara kembarnya, yaitu Pantai Bira.

Selain itu, pantai ini juga menawarkan wisata berkemah yang sangat menarik. Pengunjung dapat menyewa lokasi berkemah dan mendirikan tenda di sini. Sedangkan bagi yang tidak ingin berkemah bisa menyewa penginapan yang terletak di lokasi unik yaitu di atas tebing jurang. Dengan biaya masuk yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, pengunjung akan mendapatkan liburan yang berkesan.



KENAPA MEMILIH KAMI?

  • ü  Eveng Organizer Resmi
  • ü  Harga Terjangkau
  • ü  Paket Outbound Terlengkap
  • ü  Tanpa Biaya tersembunyi
  • ü  Pelayanan Profesional
  • ü  Makassar, Malino, Toraja

Informasi dan Reservasi paket Outbound Training - Family Gathering Hubungi :
© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now