Form WhatsApp

Kallebos Jasa Outbound Training Pilihan Anda

shape image

Kallebos Jasa Outbound Training Pilihan Anda

Selamat datang di kallebos Outbound Pada saat anda mengunjungi website kami ini mungkin anda sedang mencari-cari outbound training yang cocok untuk perusahaan anda. Anda merasa outbound training adalah kegiatan yang sangat tepat untuk perusahaan anda saat ini. Sebelum Anda memutuskan untuk memilih kami sebagai Provider Outbound Training untuk kegiatan team building anda, silahkan anda baca terlebih dulu  manfaat dari pelatihan outbound dari kami. 


Manfaat Outbound Training
Anda pasti pernah mendengar bahwa memang pelatihan outbound adalah sarana yang tepat untuk mengatasi beberapa permasalahan di perusahaan anda. 
Betul sekali training outbound memang bisa memberikan dampak positif bagi:
  • Team building
  • Meningkatkan kemampuan leadership
  • Mengasah ketrampilan komunikasi yang efektif
  • Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah di dalam tim
  • Menguji seberapa tinggi perjuangan dan pengerobanan individu dan tim dalam meraih kemenangan bersama
  • Kebersamaan karyawan
  • Sarana aktivitas untuk menyegarkan pikiran
  • Mensinergikan kekuatan individu dan tim
  • Dan masih banyak lagi

Materi Sesuai Kebutuhan Anda

Dalam memberikan training outbound kami selalu berupaya agar materi yang diberikan sangat sesuai dengan permasalahan yang ada di dalam perusahaan dan cocok dengan tujuan pelatihan yang dicanangkan perusahaan. Sehingga outbound training yang dilaksanakan mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan perusahaan.
Dalam memberikan pelatihan kami juga menyesuaikan dengan permintaan klien. Bagi anda yang ingin pelatihan outbound berlangsung menyenangkan, maka crew kami akan melayani anda dengan: bersahabat, fun, interaktif
Dan bagi perusahaan yang justru membutuhkan outbound yang cenderung “keras” untuk menempa mental, daya pikir, semangat juang dan spiritual karyawannya, maka kami bisa menyesuaikan dengan gaya pelatihan yang diminta.

Lokasi Outbound

Untuk lokasi kami sangat fleksibel. Kami bersedia untuk mengadakan pelatihan outbound di lokasi yang anda inginkan. Kami siap mengadakan outbound training di resort, hotel, pantai, pulau, hutan, gunung bahkan kami siap mengadakan team building di ruang kantor perusahaan anda. Berikut ini lokasi yang bisa anda pilih:
Outbound yang Berbeda
Bisa jadi perusahaan anda sudah sering mengadakan training outbound. Sehingga karyawan anda ingin outbound yang berbeda. Kami siap memberikan outbound dengan games dan suasana yang berbeda. Bahkan kami juga siap untuk memberikan konsep outbound yang berbeda atau berkolaborasi dengan konsep yang diinginkan perusahaan. 

Berikut beberapa contoh outbound yang berbeda dan menarik untuk anda:
Anda juga bisa memilih kegiatan lain diluar outbound seperti:
Kami sangat ingin perusahaan anda mendapatkan outbound training terbaik bersama kami, Adventure Outbound. Untuk itu silahkan anda segera menghubungi kami untuk mendapatkan info dan penawaran menarik dari Adventure Outbound.

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET  
Perusahaan Anda !!!
:

Need More Information? Outbound Training, Team Building, Capacity Building, Amazing Race, Company Gathering, Family Gathering, Transportation Accommodation & Catering. Jadwalkan agenda Perusahaan anda bersama kami, Kallebos.com memberikan Solusi yang terbaik.

 

Outbound Training Pilihan Anda





© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now