Form WhatsApp

Manfaat dan Tujuan Outbound Training

shape image

Manfaat dan Tujuan Outbound Training


Manfaat dan Tujuan Outbound Training


kegiatan outbound memiliki manfaat dan Tujuan yang luar biasa, 

Berikut Manfaat dan Tujuan Program Outbound :

Secara tidak sadar ketika melakukan Outbound atau permainan ringan, tubuh kita ikut bergerak dan mengeluarkan hormon Serotonin yang mampu membuat anda bahagia. Selain itu tubuh kita juga akan merasa lebih bugar.

Dapat melatih konsentrasi seseorang. Dimana pada saat melakukan games peserta akan dituntut untuk melatih konsentrasinya terlebih dahulu. Kegiatan ini betujuan untuk merangsang kinerja otak kanan dan otak kiri.

Dapat melatih fokus kerja. Fokus kerja disini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan aktualisasi diri seseorang sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan perusahaan.

Dapat melatih mental. Pelatihan mental disini memiliki tujuan untuk memperkokoh diri dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan

Dapat melatih Kepemimpinan / Leadership. Selain melatih Kepemimpinan kegiatan Outbound juga bertujuan untuk menumbuhkan sifat kepemimpinan pada seseorang dengan konteks yang sederhana.

Dapat mengasah kemampuan seseorang dalam mengambil keputusan. Perilaku ini juga bertujuan penting dalam memecahkan persoalan dalam kehidupan seseorang.

Dapat menumbuhkan kerjasama team. Dalam hal ini seseorang akan merasa betapa berartinya orang lain bagi hidup mereka. Sifat ini pun bertujuan untuk menghindari rasa ingin menang sendiri, egois, dan saling menyalahkan.

TEMA PROGRAM
• Pengembangan Kerjasama Kelompok ( Team Building/ Work )
• Pengembangan Kepemimpinan ( Leadership )
• Pengembangan Budaya Organisasi ( Culture Development )
• Pengelolaan Komunikasi ( Managing Communication )
• Perencanaan Strategi ( Strategic Planning )
• Pengembangan Diri ( Personal Development )
• Pemecahan Masalah ( Problem Solving )
• Pengembangan Kepercayaan Diri ( Self Confidance )


Informasi dan Reservasi paket Outbound Hubungi :



outbound-sulawesi.com Penyedia Jasa / Provider / Penyelenggara Acara / Vendor Event Organizer kegiatan Outbound Outing Gathering di Makassar yang bergerak dibidang pelatihan sumber daya manusia / Outbound Training ( Team Building / Character Building ) dan Familiy / Company / Employee Gathering / Outing Kantor, Outbound Kids,  di alam terbuka dengan menggunakan alam sebagai medianya dengan kegiatan yang sifatnya menantang dan petualangan ( Adventure ) Seperti Pada Game / Permainan outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flaying Fox ), Ice Breaking, Butler Service, Outboundtainment, Outbound Semi Militer, Camping, Hiking, Outbound Training Program, Fun Game, Fun Tea Walk, Meeting / MICE,  Arung Jeram / Rafting Toraja, Amazing Race, Paintball Makassar, Airsoft Gun, Fun Off Road, ATV, Archery Makassar. Kegiatan acara Outing, Outbound Training dan Family Gathering di Malino, Maxone Hotel, The Rinra Hotel, Pantai Galesong, Bugis waterpark, Padivalley Golf, Pulau Panambungan, Pulau Kayangan, Pulau Samalona, Pulau Lae Lae, Malino : D'sawah Farm, Celebes Resort, Lembah Hijau, Lemba Biru, Villa Masagena Malino, Kayla Adventure, Pesanggrahan, Bulukumba, Pantai Bira, Pantai bara, Toraja : Mentirotiku Homestay, Buana Homestay, SPOT ON 91167 dll dengan menggunakan alam sebagai medianya yang sifatnya menantang dan petualangan (Adventure). Kegiatan Outing ( Outing Kantor / Outing Karyawan ) seperti pada Games/ Permainan Outbound : Highrope ( Spider Web, Two Line Bridge, Hanging Bridge, Flying Fox ), EO Rafting, Arung Jeram dll. Wilayah Kota Lainya : Bandung, Bogor, Sukabumi, Anyer, Pulau Seribu, Garut, Cirebon, Pangandaran, Jogja, Malang, Bali, Lombok  dll






© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now