Form WhatsApp

Paket Outbound di Bali Untuk Acara Outing atau Gathering dan Wisata Adventure

shape image

Paket Outbound di Bali Untuk Acara Outing atau Gathering dan Wisata Adventure

 

Pulau Bali adalah salah primadona pariwisata Indonesia yang terletak berada diantara Pulau Jawa dibagian timur dan Pulau Lombok. Bali memang merupakan destinasi favorit untuk berlibur, baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Ada begitu banyak objek wisata yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari panorama alam hingga tempat wisata buatan. Outbound Bali kami kemas dengan berbagai varian aktivitas program seperti :

Team Building

Merupakan kegiatan outbound bali yang kami kemas dengan games team building sehingga memberikan wawasan, edukasi, sekaligus menyenangkan. Aktivitas ini membantu sebuah tim mengenal sesama anggota dengan lebih baik – melalui cara berpikir, bekerja, menyelesaikan masalah, dan bergembira.

Hal ini cukup penting, karena seperti yang diulas pada artikel sebelumnya tentang manfaat team building bagi perusahaan, maka games team building dapat menstimulus aktivitas team dengan baik.

Untuk membantu tim Anda belajar mengenai satu sama lain tanpa mendengar suara komplain atau keluhan.

Amazing Race

Suatu bentuk kegiatan luar ruangan yang sangat membutuhkan kerja sama dalam sebuah tim. Semua tim AmazingRace diberi petunjuk untuk mencapai lokasi tertentu. Di tiap point lokasi Amazing Race yang mereka tuju terdapat tantangan yang harus mereka ikuti untuk mendapatkan petunjuk ke lokasi berikutnya. Hingga mereka akhirnya sampai di lokasi terakhir.

Treasure Hunt

Sebuah program outbound bali yang banyak diminati oleh para pencinta kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran, sebuah kegiatan yang amat menyenangkan yang mampu membuat segar tubuh dan pikiran anda sehingga anda dapat lebih bersemangat untuk melakukan aktifitas keseharian anda. Nuansa baru dalam metode pelatihan guna menambah kekompakan team, daya juang, serta kemampuan menyelesaikan masalah dapat terlihat pada proses pelatihan ini.

Treasure Hunt pada area pegunungan pulau bali, ini akan menjadi pengalaman yang sangat berharga karena selain anda mencari sesuatu untuk anda dapatkan dan menjadi tolak ukur kesuksesan kelompok anda. Namun anda juga akan belajar banyak hal dialam mulai dari anda mengenal jenis tumbuhan yang dapat dimakan langsung atau diolah untuk anda nikmati bersama Tim. Karena hal ini merupakan salah satu tantangan untuk anda yang mengambil program treasure hunt diarea pegunungan, mendaki dan melewati anak sungai merupakan track yang anda lalui dalam program ini.

Treasure Hunt pada area pantai pulau bali, sungguh moment yang sangat menyenangkan sambil menikmati desiran ombak dan pasir yang memberi sensasi lembut pada tubuh anda. Nikmati kebersamaan dengan tim anda dengan menemukan harta karun yang kami sembunyikan pada salah satu pantai di lokasi sekitar, basah dan kotor adalah sebuah moment kebersamaan yang tak terlupakan ditambah lagi tantangan dari pemecahan kode pada program treasure hunt yang kami selengarakan.


Informasi dan Reservasi paket Outbound Hubungi :








© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now