Form WhatsApp

PAKET OUTBOUND TOUR TORAJA 3 HARI 2 MALAM

shape image

PAKET OUTBOUND TOUR TORAJA 3 HARI 2 MALAM



Dalam Paket Tour Outbound Toraja 3 hari 2 Malam ini Anda akan diajak menyaksikan keindahan alam dan menelusuri kultur Toraja serta lingkungannya, menuju ke tempat – tempat eksotis di Tana Toraja. Tana Toraja merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang mendunia yang kaya akan adat dan budaya yang eksentrik serta memiliki pemandangan alam yang eksotik, menjadikan Toraja sebagai destinasi impian semua orang. Berikut itinerary Paket Tour Toraja 3 hari 2 Malam :

HARI 01 : MAKASSAR – PARE PARE – TORAJA

Peserta akan dijemput oleh Local guide “di Kantor atau Aiport” kemudian langsung diantar menuju Tana Toraja. Perjalanan akan di tempuh sekitar 8 jam, melewati desa – desa bugis dengan rumah adat yang khas. Makan siang akan disajikan di restoran seafood di Kota Pare – pare. Perjalanan dilanjutkan melewati kabupaten Enrekang yang dikelilingi pegunungan yang sangat indah. Disini peserta bisa bersantai sambil menikmati keindahan Pegunungan yang indah. Perjalanan dilanjutkan kembali, sore hari tiba di Rantepao (Kota Kabupaten Toraja Utara) dan langsung menuju hotel untuk istirahat. Malam hari peserta akan dijemput menuju Lokal Restaurant untuk makan malam,  kembali ke hotel istirahat dan acara bebas.

NB : (Malan Hari Bisa Isi Acara Internal / Performance Team / Hiburan / In House Training / lainnya – Istirahat)

HARI 02 : FULL DAY OUTBOUND TRAINING

Setelah sarapan pagi, Pembukaan + Ice Breaking + Goal Setting, Makan Siang + Check In Fun Games + Effective Communication Games, Break, Team Building Games, Bersih-bersih, Makan Malam, Acara Internal / Performance Team / Hiburan / lainnya – Istirahat

HARI 03 : TORAJA – MAKASSAR

Setelah sarapan pagi, kami akan membawa anda mengunjungi objek wisata Lemo, sebuah kuburan kuno yang terletak di tebing vertikal. Selanjutnya mengunjungi Baby Grave merupakan kuburan bayi didalam pohon. Kemudian kita menuju Suaya & Tampang Allo. Makan siang akan disajikan di Local Restaurant. Setelah makan siang, tour dilanjutkan mengunjungi Kete Kesu yaitu perkampungan khas suku Toraja yang terkenal dengan rumah adat tongkonan dan lumbung padinya. Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi Londa, dimana anda dapat menelusuri rahasia kuburan alami yang terletak didalam gua. Pada sore hari tiba melanjukan perjalanan kembali ke kota asal. maka Paket Tour Toraja 3 Hari 2 Malam pun selesai. Sampai jumpa di Paket Tour Outbound Toraja lainnya.


Paket Outbound Tour Toraja 3 Hari 2 Malam

Bunna Homestay - IDR 1500,000

Indra Toraja bintang 2 - IDR 1750,000

Misiliana hotel bintang 3 - IDR 1850,000

Toraja Heritage Hotel bintang 4 - IDR 2100,000

( Harga Min untuk 25 Pax )


*Harga Termasuk :*

√ Transportasi selama tour dengan Bus Wisata

√ Gasoline, Driver us Guide & Parkir

√ Welcome Snack dan Air mineral selama tour

√ Akomodasi Hotel 2 Malam di Tana Toraja

√ Makan Selama Tour sesuai jadwal

√ Welcome Banner 

√ Tiket Masuk Kawasan Wisata

√ Outbound Training + Plus

√ Dukumentasi Foto/ Vidio 

√ P3K / Safety Equipment

√ Asuransi Perjalanan Wisata

√ dll


*Biaya Tidak Termasuk*

√ Biaya Belanja Oleh – oleh

√ Tips Guide dan Driver

© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now