Form WhatsApp

Tips Memilih Tempat Family Gathering di Makassar

shape image

Tips Memilih Tempat Family Gathering di Makassar


Untuk mendapatkan manfaat dari family gathering maka dibutuhkan pemilihan tempat family gathering yang tepat. Pemilihan tempat family gathering yang kurang atau bahkan tidak tepat dapat menjadikan family gathering sebagai kegiatan yang membosankan. Bukan manfaat yang akan didapatkan, justru karyawan-karyawan akan merasa jenuh dan tidak menghilangkan stres.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda coba dalam memilih tempat yang tepat untuk mengadakan family gathering:

Memilih Lokasi yang Strategis

Hal yang pertama kali harus dilakukan adalah memilih lokasi yang strategis untuk mengadakan family gathering. Sebuah lokasi family gathering dapat dikatakan strategis bila lokasi tersebut memiliki kemudahan akses. Lokasi dapat ditempuh dalam waktu yang sedikit dan tidak membutuhkan perjalanan ekstrim untuk menuju ke tempat tersebut.

Waktu yang sebentar tersebut berkaitan dengan rundown yang nantinya harus Anda buat dengan tepat agar kegiatan dapat berlangsung tepat waktu, termasuk estimasi perjalanan yang ditempuh.


Tempat yang Aman dan Nyaman

Meskipun jarak perusahaan ke lokasi family gathering memakan waktu yang tidak banyak, faktor keamanan dan kenyamanan juga perlu diperhatikan. Keamanan tempat family gathering dapat dilihat dari tempat parkir yang menjamin keamanan kendaraan, keamanan lingkungan yang bebas dari kejahatan, serta keamanan segala aktivitas atau permainan yang tersedia di lokasi tersebut.

Selain keamanan, kenyamanan lokasi juga perlu diperhatikan. Memilih area yang jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk perkotaan akan lebih baik untuk kegiatan family gathering. Contohnya, Anda dapat memilih kawasan pegunungan yang sejuk atau kawasan hutan yang dijadikan objek wisata atau tempat lainnya yang kurang ramai oleh kendaraan.

Fasilitas Lokasi Family Gathering yang Lengkap

Agar acara family gathering berjalan dengan lancar, fasilitas perlu Anda perhatikan dengan baik. Jangan sampai karyawan terlalu direpotkan karena diharuskan untuk membawa fasilitas yang tidak disediakan seperti tenda, sound system, dan lain sebagainya.

Beberapa fasilitas tempat family gathering yang perlu Anda perhatikan dan harus masuk dalam daftar fasilitas yang sudah tersedia antara lain tempat ibadah, toilet yang memadai, serta area bermain anak. Karena pastinya tidak hanya karyawan saja yang ikut dalam acara tersebut, melainkan juga keluarga masing-masing karyawan.

Menyediakan Berbagai Macam Aktivitas yang Menarik

Lokasi family gathering dengan fasilitas yang lengkap tidak menjamin kegiatan family gathering akan berjalan dengan lancar jika tidak diimbangi dengan aktivitas menarik yang tersedia. Aktivitas yang diperlukan dapat Anda sesuaikan dengan tema kegiatan family gathering yang diusung, misalnya outbond, live music, atau yang lainnya.


Menyediakan Konsumsi

Konsumsi tentu sangat penting bagi keberlangsungan acara family gathering. Untuk itu, pilihlah lokasi family gathering yang menyediakan konsumsi atau setidaknya dekat dengan penyedia konsumsi. Anda dapat memilih lokasi yang di dalamnya terdapat warung makan atau area luar lokasi family gathering yang terdapat warung makan atau kedai makan.

Mengetahui apa itu family gathering sangat penting bagi Anda yang akan atau sudah memiliki perusahaan. Hal tersebut berkaitan dengan kinerja karyawan Anda nantinya.

Silahkan hubungi tim kami untuk mengetahui berbagai informasi mengenai program Family Gathering maupun program-program lainnya, serta berbagai fasilitas yang akan didapatkan oleh perusahaan anda jika menggunakan jasa kami, mulai dari ; fasilitas transportasi, penginapan, hiburan dan yang lainnya.

Dapatkan Penawaran dengan HARGA yang SESUAI BUDGET Perusahaan Anda !!! Untuk Konsultasi, Proposal dan Presentasi, silahkan hubungi kami

Informasi dan Reservasi paket Outbound Hubungi :
















© Copyright 2022 Kallebos Outbound Tour | Family Gathering | Makassar | Bali | Bandung

Form WhatsApp

Pemesanan ini membutuhkan aplikasi WhatsApp.

Order now